Senin, 18 Juli 2011

LIBURAN

LIBURAN

Liburan kali ini sebenarnya sangat membosankan bagi saya karena waktu begitu sangat cepat dan semua terlewati dengan sesuatu yang membosankan paling klo pergi Cuma ke kampung doang.Liburan kali ini lebih sering di rumah lebih asik karena memang hobi saya itu bermain bola dan bermain komputer game.Sebenarnya di liburan kali ini saya ingin ke tempat yang indah yang ada di INDONESIA.Tapi keluarga pada ga mau karena nenek saya di kampung lagi sakit jadinya hanya bulak-balik ke kampung saja.Di sana ada banyak saudara,kita maen bersama muncul tawa ceria walaupun saudara masih pada kecil-kecil tapi bandel-bandel.
Di kampung ada banyak hewan-hewan air seperti kepiting,ikan,udang,bahkan ular airpun juga ada.saya tangkap hewan-hewan itu biar lebih dekat sama hewan air.Setelah hari terakhir liburan rasanya esok hari terasa malas untuk sekolah karena begitu ingin lebih lama lagi liburan.Begitu masuk sekolah rasanya malas dan ingin berada lagi di kasur yang empuk dan tidur kembali.

“SELESAI”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar